Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 29 April 2013

TINTA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 7



Apa sih doscitro?

Kalian pasti nanya apasih doscitro?Iakan? Yaudah dech kalau maksyamah gw kasih tau ya apa ityu doscitro!
Doscitro itu kalau kata pak rahmat guru bahasa Indonesia gw yang ganteng dan kumisnye anti debu sih,”seonggok huruf dari rangkaian kata-kata yang kita singkat menjadi doscitro”.

 Hahaha bener tuh pa, coba bapa ikutan master ceft pasti bapa juara satu!! Soalnyakan bapa guru bahasa indonesia, ya kaga guys ??

*Pak rahmat muncul*
MAKSUD L? bapa tuh cocoknya jadi denser tau ,bukan ikut master cheft gung,

*gw*
Terserahlodehpak!!! %%Y^$$*(87svab#%V^

*pa rahmat*  O:oo

Dari pada kita ngurusin pa rahmat yang mau jadi denser, mending kita lanjut yu ngebahas doscitro, jadi apa yang dikatain parahmat itu bener , doscitro singkatan dari DODICI SCIENZA QUATRO atau dalam bahasa kitanya 12 ipa 4 lah hahahah keren n kreative kan kelas gw! 

Doscitro itu adalah nama kedua untuk kelas gw, nama pertamanya sih sahabat ipa 4, tapi karena anak-anak pada geli untuk denger n nyebut tuh nama sahabat 4, jadi lahirlah doscitro atau dodici scienza quarto. Tapi sebelum diliris ada beberapa komplen dan komen ,maklumlah guys  karena kelas kami tuh mulutnya pada laknat.

Mereka komen namanye so imut lah, ga ngerti artinya lah or everything, tapi overall kelama-lamaan mereka menerima dan bangga dengan nama doscitro ini, dan akun twitter kelas kamipun resmi diganti dari @sahabat4 menjadi @DOSCITRO *yeeeeeeeeeeeeeeeeee prokkeprokkeprokkeprok* 

jadi kalau kalian mau follow twiter doscitro tinggal cari aja @DOSCITRO , kalau udah tinggal nunggu di follow deh, tapi kalau kalain belum di follow juga mending kalaina unfollow aja ya guys. hahaha soalnya adminnya nyebelin. mention aja ga dibales#koklucurhat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar