Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 29 April 2013

TINA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 5

Ga masuk 2 hari dan denah sekolah berubah drastis


Setelah kejadian yang gw alami bersama satpam kemaren, gw berniat buat cabut sekolah selama moss berlangsung. abis males gw sekolah kalau kaga ada kegiatan selain mandangin bocah-bocah baru yang lagi dijatohin harga dirinya pas dimoss. yaudah deh gw bilang kenyokap "mi dede males sekolah, soalnya disekolah juga ga jelas dan ga ada kerjaan, tapi dede mau kerumah si nurul ya mau maen ? boleh kan?" trus kata nyokap gw " tapi ga apa-apa tuh ga sekolah? yaudah pergi aja sana!", " ia kok mi ga kenapa-napa" teriak gw kenyokap cz nyokap lagi mandi guys, ga mungkin kan gw nyelonong ke kamar mandi cuma mau bilang " umi dede berangkat!" ? . 

suasana rumah serasa kaga ada nyawanya, yaudah disaat ini pula gw cabut dari rumah ke rumah temen gw yang namanya nurul, soalnya ade-ade gw yang udah dari tadi dirumah nunrul udah ngamuk-ngamuk nanya gw. soalnya gw yang nyuruh mereka cabut moss selama moss itu berlangsung, tapi malah gw yang ngaret belom datang ke rumah nurul.

nurul adalah temen bae gw dari smp, dia temen sekelas gw dari kelas satu smp sampe kelas 1 sma dan rumah nurul adalah rumah kedua yang tepat kalau untuk cabut . kalau nanya siapa rumah tujuan kesatu untuk cabut, jangan ditanya, itu rumah gw . karena rumah gw semua sibuk berangkat jam 7 sampe jam 9 dan balik lagi kerumah paling telat jam set 5, apalagi yang namanya si umi beuh sampe jam 7 aja belom pulang saking sibuknya jadi tukang kedit dikampung gw hahahhaha.

balik lagi ke cabu sekolah, sebenernya sih dirumah nurul juga ga ngapa-ngapain paling ade-ade gw yang masih pada kelas 1 sma ngajarin gw maen poker atau jenis permaenan kartu yang laen . kalau kaga , yaa paling kita tiduran , ngegosip atau ngebaso didaerah rumah sinurul.

oh ia guys, sebenernya ade-ade gw harusnya ikut moss, tapi karena saat moss gw sama mereka ada event dance ke sekolah smp sama smk di daerah bogor, mereka cabut moss untuk tim dance art gw hahhaha#janganditiruyabuatanak-anakyangmasihunyu-unyu.
alesan mereka ada yang sakit, izin pulkam bahkan adaloh yang dibantu nyokapnya untuk cabut dengan alasan " anak saya ga bisa ikut moss soalnya lagi dirumah sakit. kecelakaan jatoh dari motor " hahahahha gila ya guys, tuh nyokapnya dukung banget kegiatan anak sekolahnya.

next chapter ah, tiga hari serasa cepet banget, secepet naek histeria didufan. perasaan baru aja kemaren gw cabut moss dan ngibulin tuh satpam baru, tapi sekarang ? udah bers aja mossnya. tapi gw harus sekolah, karena gw bilang cabut kenyokap cuma 2 hari kalu lebih yang ada kalau ada acara dihari sekolah gw gaboleh ikut sama umi gw. 

tapi guys, yang namanya niat baik ada aja godaannya.baru juga bangun tidur mau mandi, eh tuh 3tuyul alias ade ade gw yang tadi gw ceritain ngajakin cabut lagi. dasar emang pada kaga tau diri. baru juga kelas satu udah hobi cabut palagi udah kelas tiga entar ya guys? yang ada bukan jadi sarja di hari entar malah yang ada jadi dancer#hah?maksudlo?abaikan!!!!

niat buruk mereka kaga bisa menggoda niat baek gw buat pergi sekolah, soalnya kenapa gw ga mau cabut dihari pertama soalnya pasti gw kaga tau pelajaran apa yang harus gw bawa pas masuk sekolah? soalnya kan jadwal pelajaran dibagiin pas hari ini gw berangkat sekolah.trus kalau gw ga tau jadwal pelajaran mau nanya kesiapa gw? kan yang laen kaga kenal! walaupun kenal kaga ada nomer hpnya.

yaudah dengan senang hati gw pergi kesekolah, dan sesampenya gw disekolah, ada aja promblem yang bikin gw pengen pulang dan melalui hari ini dengan tiduran dirumah.problemnya sih ga terlalu cetar guys tapi betenya yang cukup cetar. ya kalau diukur pake konsentrasi kimia, tingkat kecetarannya dapet 50% lah dari 100% problem yng baru gw hadapi.

mungkin promblem ini ga masalah buat kalian dan terdengar lebay, tapi buat gw masalah ini bisa ngebuuat gw bohongin satpam dan kembli pulang. masalahnya adalah DENAH KELAS DIRUBAH . mungkin sekali lagi ini sedikit lebay, tapi sekali lagi ini yang buat gw bete alias betmoot. dengan berubahnya denah kelas maka gw harus nyari-nyari lagi ruangan kelas gw dimana sekarang berada.untung gw pinter kaga ketulungan, yaudah karena gw ga mau repot gw nanya ke pesuruh disekolah gw dimana kelas 12 ipa 4 . trus dia jawab, oh disana gung kelasnya di paling pojok disebelah ruang tata usaha. 

oh my god, gw shok ! kelas gw yang tadinya dilantai dua paling pojok kanan dan deket pabrik mobil karoseri, sekarang harus pindah ke lantai bawah paling pojok kiri deket tata usaha. astagfirullah alazim, pindahnya dari sabang ke merauke pikir gw. yaudah dengan berat hati gw melangkah menuju kelas yang bakal gw tumpangi selama 10 bulan kedepan. dan inil;ah kelas gw ruangan 01 kelas 12 ipa 4.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar