Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 27 April 2013

TINA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 4



Go to school 
 
Nah setelah semua big problem yang menimpa gw selesai, gw akhirnya berangkat mengendarai motor kesayangan gw, yaitu motor matic yang unyu tapi sangar hahaha, kenapa gw pake motor matic karena selain enak, gw ga bisa ngendarain motor bebek apalagi vespa. Gw berangkat jam 7an lah karena gw tau disana gw cuma cari kelas nganterin buku keperpus trus langsung pulang.

Dan gw milih jam 7 karena namanya juga pengalaman gw sebagai penghuni sekolah selama 2 tahun, kalau hari pertama masuk itu adalah hari mos atau masa orientasi siswa atau tepatnya ajang buat jatohin harga diri peserta didik baru oleh sang kaka kelas.#upskeceplosan

Sesampenya gw disekolah, gw bukan nyari perpus atau nyari ruangan kelas gw yang bakal gw tumpangi selama 10 bulan kedepan, tapi gw malah so cantik ngeliatin anak kelas satu yang lagi dimoss yang mukanya gajauh kaya baddut sulap yang famlet iklannya di temple dipohon-pohon gede.

Gw ngeliatin anak kelas satu yang baru itu langsung inget gw waktu dimoss, gimana caranya harus nyampe sekolah jam setengah 6 tanpa dianter orang tua dan kalau telat ditahan di lobi atau ruang resepsionis sekolah.
kalau buat gw Malunya sih ga seberapa guys, tapi yang bikin betenya tuh nunggu sampe gw boleh masuk kekelas sementaa gw, dan itu tuh harus nunggu sampe apel pagi dan apel paginya jam 7. Buat gw yang ga suka nunggu, 10 menit aja udah bagaikan nunggu buka puasa. Dan muka-muka anak kelas satu yng gua liat adalah percis muka-muka gw yang kesel karna harus nunggu dilobi sekolah sampe apel tiba hahahah sabar ya ade kelas, penderitaan mu hanya 3 hari kok, setelah itu penderitaanmu hanya dibully atau dilabrak sama kaka-kakak kelas yang so gaul,so cantik dan sok berkuasa hahahah god bles me ya guys.

Setelah puas liatin adekelas yang lagi di orientasi sama kakak-kakak osis, gw langsung balikin buku keperpus dan abis itu gw langsung nyari dimana kberadaan kelas gw berada.
Eh sumpah ya guys, gara-gara ade kelas pake ruangan yang harusnya jadi ruangan kelas 3 gw jadi bingung harus cari kelas kemana, karena kalian harus tau letak setiap kelas gw tuh ga menarik sekali untuk dijelajahi malahan lebih kaya labirin, bahkan yang baru pertama kali bakal nyasar di koridor kelas yang bakal ngehubungin kita ke lapangan atau kantin hahahha tapi walaupun tata letak sekolah gw ga enak buat gw gw masih banngga dan tetap bangga ko sama high school gw ini hahahahha#cariimagebuatkepalasekolah&guru
Tanpa banyak cecok apalagi niat mau ngebacok kepala sekolah, gw langsung nanya ke temen kelas gw waktu dikelas 11 dimana kelas gw berada, dan dengan baik hati menunjukan dimana kelas gw berada, teman itu ilah iken dan indra gw gatau jadi apa tanpa mereka, mungin kalau tanpa mereka gw  jadi bubuk kue khongguan aja ga pantes. Maksih ya teman*pake mata kedip-kedip*

Kelas pun sudah terlihat dipupil mata, gw menuju kelas baru gw, dan kalian harus tau pas gw masuk kelas dihari pertama sumpah seisi kelas diem, mungkin mereka lagi jaga image atau berlomba untuk mendapatkan muka innocent terbaik sepanjang masa,tapi gw yang orangnya selelngean langsung mengidentifikasi siapa aja calon teman teman gw ini,. 

Dan ternyata ada teman gw waktu gw kelas 10 n kelas sebelas, dan pas mereka liat gw mereka langsung bilang “ ya gung kenapa gw harus ketemu lu”. Sialan nih orang dalam hati gw , bukannya seneng dapet classmate kaya gw malah ngeliat gw kaya big musibah aja. 

Gw akhirnya pundung dan meneruskan niat untuk kembali pulang keperaduan#lebayngetssbahasanya. Gw yang merasa bosan sekolah dihari pertama berniat untuk pulang, dan ternyata gw harus bertemu dengan penjaga satpam yang sedikit rese karena ini satpam satpam baru, susah buat dikompromi , ga kaya si babeh penjaga pager sekolah yang selalu bae n dapet dikibulin dikit sama anak-anak sekolah gw.
Dia nanya gw kaya mau wawancara teroris, dia naya gw mau kemana, trus gw jawab maua pulang, trus dia nanya lagi kenapa pulang,yaudah gw boong gw lupa ambil buku buat dibalkin keperpus, trus dengan betenya dia langsung nyuruh gw keruang guru piket buat ngambil surat izin pulang. 

Dengan terpaksa gw ambil tuh surat walaupun gw harus ngejawab berbagai macam pertanyaan kenapa gw pulang? Pulang sama siapa?rumahnya diamana dan lainlain yang bikin gw dll alias dibikin lier lagi. Karena mulut gw yang terkenal mais dalam merayu guru, gw akhirya diizinkan pulang dengan syarat harus balik lagi sebelom jam 12.

Wah kocak nih pikir gw , emang gw sinderela hahahaha tapi gw pikir lagi, yaudah sih balik aja dan bilang iya-iya aja sama tuh guru piket n satpam yang nyebelin tadi dan urusan balik lagi kesekolah atau engga itu sih urusan belakangan. Dan abis gw dapet tuh surat gw balik lagi ke sisatpat yang annoying itu dan ngasih surat dari guru pikiet ke tuh satpam dan satpamnya langsung bilang ,”jangan telat balik lagi kesekolahnya. Kalau telat ga bakal gw bukain lagi dan lu gaboleh masuk sekolah!”dengan kesel gw bilang  “yaudah iya tar saya balkik lagi epat jam 12 “ dan setelah itu diapun membukakan pintu gerbang dang w pun langsung pulang dengan merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar