Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 27 April 2013

TINTA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 3



Because of bad alarm
Suara music dari agrosantos yang judulnye candy dari streo gw nyala nandain alarm buat gw bangun. Yaudah karna si alarm maksa gw buat bangun, terpaksa gw bangun. Padahal sit uh alarm udah gw matiin, pas gw matiin alarm untuk ke lima kalianya gw baru nyadar kalau waktu malem gw bikin lima alarm dari jam 5;00 sampe jam 5;30 , yaallah apakah gw kalau bangun tidur sestupid inikah? Bikin alarm lima aja ga nyadar dan malah nyalahin alarmnya kenapa kaga diem dan malah nyala mulu, kaya bapanya bayi  kaga dikasih susu sama emaknya aja ngerengek terus.
Yaudah tuh ya gw bangun dari sleeping beauty gw heheh ge langsung aja caw ke kamar madi buat mandi, eh pas gw mau sabunan ni perut ga bisa dikompromi, yaudah gw lakuin ritual ghoib dulu deh. Eh taunya pas gw lagi ngelakuin yang namanya ritual ghoib, gw malah ketiduran! Mungkin karena gw kecapean abis mangkal semalem atau karena gw terlalu khusu buat ngerjain tuh ritual, hahaha gw gam au mikirin ah tar kalian ngebayangin lagi gimana gw ngelakuin tuh ritual. Cekecekecekeceke
Ada kali 10 menit gw ketiduran di tempat ritual gw, dn gw sadar kalau kaca kamar mandi udah putih yang nandain tandanya mau pagi, dengan buru buru gw madi terus ngambil air wudhu buat solat*pamer* soalnya kalau solat jam set 6 lewat gw serasa bersalah sama sang pencipta yang sangat baik dan sangat agung hehehhe.
Abis gw keluar dari kamar mandi gw langsung pake baju dinas sma lagi dan karena gw males dan pelit buat beli seragam, gw Cuma punya baju baru aja dan itupun dibeliin nyokap hahaha sumpah men bau dan tektur baju baru kaga enak, baunya bikin malu dan tektur lehernya keras dan bikin gerah. Tapi ngeliat mentari yang kelihatanya mau menyinari pagi,gw buang kegalauan itu demi beribadah dengan hikmat, karena kalau kata bokap gw kalau gw kaga sembahyang gw bukan manusia, hahahah maklum lah guys gw hidup dikeluarga yang ketat dan taat agama walaupun bokap/nyokap bukan pemuka agama.
Nah setelah gw selesain sembahyang, gw langsung caw ke kamar buat ngeberesin tempat tidur, ya karena kebiasaan gw abis sembahyang atau sarapan baru rapihin tempat tidur, jadi gw harus konsisten lakuin tuh kebiasaan,ya walaupun kebiasaan ngerapihin kasur gw tuh Cuma narik ujuk kanan kiri atas bawah aja, dan biar keliatan rapi gw tebrain bedcover gw yang gede buat nutupin tuh kasur yang berantakan, karena dengan hal yang gw lakuin itu nyokap gw nganggep kamar gw udah rapi dan dia ga ngomel-ngomel lagi.
Kasurpun selesai,tinggal sarapan aja pikir gw!  Eh taunya gw lupa ngerapihin meja ples buku yang harus gw bawa kesekolah dihari pertama gw sekolah, jadinya waktu sarapan gw berkurang drastic karena gw bingung buku apa yang harus gw bawa ke hari pertama!
Dan disitu gw puter otak, apa yang harus gw bawa !dan binggo! Karena gw pinter, gw ga perlu mikir panjang , gw Cuma bawa binder satu, ditambah buku pinjeman gw waktu kelas dua, dan masalah buku selesai.
Akhirnya gw sarapan juga, gw sarapan biasa-biasa aja sih paling sate 40 tusuk,kebab,lemang n cuci mulutnya big burger hahaha itu sarapan apa kaga makan 12 tahun ? hahahah tenang guys ittu hanya fiktif belaka, gw breakfast just mie goreng yang katanya sedap hehehe, abis gw sarapan, gw langsung hunting ke tempat setrikaan nyari kaoskaki gw dan pas gw liat, alamak!!!! kaga ada satupun, dan firasat gw gaenak guys! Kayanya tuh kaos kai yang Cuma ada 3 dan warnay putih polos belum gw cuci deh selama liburan, soalnya selama liburan gw mikirin eskul smp gw, dan firasat buruk gw gapernah meleset, pas gw liat di rak sepatu, subhanallah kaoskaki gw ledek bau dan warnanya lebih abstrak dari lukisan bayi umur 3 hari..
Warnanya coklat item abu abu, kalau warna sih ga jadi masalah, banya ini yang jadi big problem, gwngebayangin aja kalau gw pake nih kaos kaki abstrak n bau ke sekolah di hari pertama, bukan dapet temen malah dapet musibah. Dan distu gw punya niat jahat gw pake aja kaos kaki punya ade gw yang lucu unyu dan harus semerbak otlom artlu, dan niat jahat gw pun berhasil dijalankan tanpa problem yang berarti. Nah abis kelimpungan hunting kaoskaki yang tau taunya kaga ada gw lanjut pake sepatu n jaket dan siap untuk berangkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar