Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 29 April 2013

TINTA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 6

BERTEMU DAN BERGAUL DIKELAS 12 IPA 4

ah guys balik lgi sma gw si @mlllnna, nah gw disini bakal ceritain gimana kesan gw masuk pertama kalinya kekelas 12ipa 4 yaudah deh guys biar ga kelamaan kita ke tekape aja ya...........

nah pas gw nemuin tuh ruangan 01 alias kelas 12 ipa 4, gw langsung deh masuk. dan asalkan kalian tau guys pas gw masuk, sumpah anan-anaknya pada jaim alias jaga image. tapi itu sih wajar dari pada mereka jaga lilin ? tar yang ada gw yang jadi babinya.

maklum, namanyanya juga suasana baru, jadi kita udah kebiasa kalau suasana baru pasti jaim alias jaga image, kalau ga jaim paling kita ngobrol sama temen yang kita kenal pas dikelas sebelas atau waktu dikelas sepuluh, iakan guys?.

ya kalaupum yang ga bisa jaga image paling yang gatau malu*kaya gw* atau anak-anak gaul disekolah, soalnya cuma anak gaul guys yang kenal sama anak-anak seangkatan, yang ga gaul ya gausah bahs deh ya guys cz kalau menurut mereka disapa aja udah syukur hahhaha.

kalau gw sih ga pernah bisa yang namanya jaga image, yang ada selalu nurunin image hahahha bingung gw guys, soalnya kalau menurut gw jaga image itu sama aja kita gajadi diri sendiri alias jadi pribadi yang kita kaga kenal. udah ah bahas imagenya yang ada image gw luntur!

setelah gw perhatiin mereka satu-satu, mulailah gw cari yang namanya tempat duduk dan chairmate, dan sialnya karena gw aga siang berangkatnya jadi gw kebagian sisanya alias dibelakang. dan sumpah guys DEMIIIII TUUUUU HAAAANNNN*gaya murid om subur* disitu gw nyesel dateng siang, soalnya gw nyesel gw duduk dibelakang, trus kenapa gw ga mau duduk dibelakang karena dari sd gw suka duduk didepan selain udah jadi kebiasaan, duduk paling depan itu ga bisa diajak ngobrol dan kita pasti fokus sama guru , ya tau sendiri kan guys, guru sekarang murid ngobrol dikit banting buku lah banting meja lah dan ga pernah mau banting sedikit isi dompetnya atau mungkin banting setir dari guru ke pemain sepak bola. jadi itu guys kenapa gw nyesel dateng siang kesekolah.

awal-awal sih mereka ngerjain pr sendiri-sendiri maklum guys, minggu pertama sekolah masih jaga image, masih pada so pinter padahal tuh pr mereka ngerti aja kaga apalagi mau ngerjain. tapi berhubung suasana baru jadi mereka masih sungkan-sungkan nanyain atau nyontek pr.

seminggu telah berlalu, merekapun akhirnya keluar dari kandang mereka. meraka kayanya udah jenuh jaga image mereka. mereka sekarang udah pada suka ngebuli orang, ngegosipin orang bahkan mereka udah ga sungkan-sungkn untuk nyontek pr secra masal bahkan secra paksa#inilahguyskalaukorbandarijagaimage.

seminggu udah, sekarang gw udah memasuki 4 bulan disemester satu barenng mereka, dan di 4 bulan gw bareng mereka ketaunlah sifat0sifat asli mereka selama ini. ada yang nyebelin, munafik,pelit,pinter jaga image danlainlain. tapi di bulan ke 4 ini kita mualai kompak guys, mungkin karna ga mau kaya anak kelas sepuluh/sebelas yang cuma temenannya secara maen-maen lagi,mereka tuh jadi solid guys, bahkan semboyan kelas kami adalah "; kalau ada guru kelas rame ! ga ada guru kelas sepi" tapi jangn posting dulu guys alias positif thingking , karena kalau kaga ada guru terus sepi, kita bukan belajar, tapi kita semua keluar kelas. ada yang ke kantin, duduk dikoridor, jalan-jalan pura-pura cari guru. keruang bk, bahkan ada pula yng ke mesjid untuk solat duha. pokonya yang dikelas tuh paling yang ga ada duit atau yang lagi pundung aja guys, apalagi kalau udah ada tuga dari guru piket guys, yang ngerjainnya cuma orang-oarang pinter yang nyonteknya sekampung. sumpah kelas gw tuh ya guys, kompak abis dari hina sampe kelakuan baenya kompak abis. ga sia-sia kita bikin nama DOSCITRO untuk mengenang masa-masa indah semasa sma. dan emang bener guys masa-masa yang paling indah adalah di sma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar