Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 30 November 2011

sahabat si kodok

bel sekolahpun berbunyio tandanya gw buat balik dan gw besok harus memastikan bahwa besok ga ada kata kodok lagi yang terlontar dari bacot-bacot temen gw yang bersiasat buat jatuhin gw kedalam lobang yang sangat perih ini hahahaha.namun semua gak berljalan lancar kaya yang gw hara mereka tetep ajangeledek gw dengan sebutan kodok ! pertama ok gw maklumi satu kelas tau itu ga berarti apa-apa, next time oke angkatan gw dari 7a sampe 7e tau tapi lebiuh parahnya SEANTERO SEKOLAH TAU NAMA LEDEKAN GW! dan gw resmilah disebut kodok oleh semua belahan sekolah ga siswa,kantin,satpam bahkan guru-guru yang wataknya gaoel! tapi gw cari sisis positif nya dan gw nemuin sisi positif itu yaitu " gw bisa nyeritain ke anak gw kalau dulu papanya ini orang terkenal satu sekolah " kurang bannga tuh anak gw denger kaya gitu?
gw pun mencari sahabat atau temenlah buat bisa diajak curhat dan  gw udah dapet temn itu dan dia adalah yang publikasikan gw sebagai icont diri gw sendiri ! ya temen yang bilang gw kaya kjodok! tapi gw seneng dapet temen dan kita mulai berburu temen lagi ! perburuan berhasil gfw nemin 2 temen lagi ! gw dan 3 temen itu dulu maen bareng tapi saat negara api menyerang kamipun berpisah! ko jadi avatar?
#garing bangsuut
gw pun maen sama mereka curhat tentang cewe inceran mereka dan akhirnya satu persatu jujur ! semua cerita dengan jujur kecuali gw! disni mulai terjadi peperangan gw yang mulutnya ga biasa untuk diem akhirnya keceplosan, bilang ketemen cewe yang udah temenenan bareng mereka kalau temen gw suka sama dia dan parahnya lagi mulut tuh cewe langsung nyamber saking ilfielnya sama temen gw dan diapun lkangsung bilang ketemen gw  buat mastiin dia bener-bener suka sama tuh cewe dan disinilah peperangan terjadi!

temen gw yang cowo itu (biar ga ribet kita sebut dia mawar). nah simawar ini tau kalau gw bilang ke cewe yang dia suka (atau kita sebut saja dia bangkai) kalau mawar suka sama sibangke dan simawar akhirnya marah kegw dan ngasih syarat kalau mau temenan sama gw lagi harus buat si bangke jatuh cinta sama si mawar! .  tapi iitu mustahil soalnya si bangke udah ilfiel banget sama si mawar karena dia item,kurus,dan gajelas(maaf ya war ). gw pun ngadu ke sibangke dan akhirnya si bangke tau kalau itu cuma siasat dia musuhin gw supaya si mawar bisa jadian sama si bangke dan akhirnyapun gw n temen temen si bangke gelar rencana
dan rencana itu ialah kita mau si bangke pura pura pacaran sama si mawar cuma buat dia bisa temenan lagi sama gw#mangkanya dok kalau punya mulut dijaga!
tapi rencana berjalan terjal dan yang terjadi adalah gagal! karena si bangke gak sudi pacaran sama si mawar yang penampilannya ga jelas# kalau tampang jelek emang ga bisa bohongin cewe sob hehehhe
dan kalian harus bayangin kehidupan gw setelah itu# ayo bayangin! cepet !

udah ngebayanginya? oke kehidupan gw akhirnay berjalan seperti biasa walaupun tanpa kehadiran si mawar dan kawan kawan ! gw jadi temenan sama si bangke ! bangke orangnya cantik baik walaupun terliat aga songong n gaoel dan dia pun  resmi jadi sahabat baru gw dimasa smp kelas 7 . singkat cerita setiap taun gw sering ganti ganti yang namanya sahabat dan sering masuk keluar genk . alasannya satu karena mungkin mereka kurang care sama gw atau sebaliknya! tapi diantara mereka ada sahabat ga yang dari kelas satu sampe sekarang masih temenan bahkan sahabatan dan bikin geng baru setioap gw ganti sahabat or geng pasti dia ada dalam anggota itu dan geng baru gw yaitui scc yaitui science club comunity yang resm,i menutup geng daqlam hidup gw! geng ini terkenal di kelas tapi dijauhin sama anak anak cz katanya kita kita suka so pinter n carmuk dihadepan guru dab tajarang guru menilai baik geng kita sebagai kelompok siswa yang patut dicontoh! gw pun seneng bisa bertemen sama mereka karena ga jarang mereka mensuport gw buat jadi yang terbaik walaupun sering gw yang di marahin karena gw banyak jahat sama orang lain! dan mereka dalah sofie hanifa,abelia munti,puput nisa,mega silviani#nama lu ga diakhir lagi kan?, puput nisa,siti syarifah atau aii nama jepang yang artinya cantik# padahal binal dan biadab kaya gw hehhehe................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar