Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 07 Mei 2011

pro kontra gedung dpr


Siapa sih yang kagak mau membangun suatu tempat dsengan fasilitas yang memadai . dalam kasus ini gw bahas tentang pembangunan gedung mpr .kata w sih mending ga usah , kenapa? Karena  liat saja dari pada bangun gedung baru mendingan duitnya dipake buat bikin SEKOLAH TERBESAR DIINDONESIA buat anak cucu kita yang semakin hari semakin tidak mampu untuk mengenyam pendidikan .
Katanya indonesia kaga mau terpuruk! Tapi kalau pendidikannya aja sudah tidak memadai karena faktor biaya mungkin kata-kata itu Cuma seperti BUNGA TIDUR. Coba deh bayangin kalau seandainya bangunan itu dijadikan sekolah terbesar dengan fasilitas yang sangat baik dan BERTARAF INTERNASIONAL namun BERTARIF RAKYAT? Wow semua pasti setuju. Biaya tambahannya dari mana?
 Ya bisa saja gajih para PEJABAT itu dibayar secukupnya kalau tidak seperti sistem guru honor, yang kalau kaga masuk atau najar ataupun tidak ikut rapat dan kerjanya Cuma diem aja DIKASIH HASIL YANG SETIMPAL gw yakin rakyat indonesia sedikit akan meraskan perubahan ekonomi.
Cz gw denger naik gaji,fasilitas lengkap,rumah di benerin tapi kerjanya CUMA DIEM AJA? Ikut rapat aja Cuma sekedar ikut cz contohnya saja kasus kemarin di setiap rapat mungkin dari 100% anggota dpr/mpr cuman 70%nya yang dateng trus yang memperhatiin rapat Cuma 39% kok tau? Yaiyalah wong setiap rapatkan kadang DILIPUT  jadi ketauan siapa yang dateng or kaa .
Balik lagi ke gedung . gw kadang liat status anak-anak muda dan kicauan mereka di twiter yang intinya “ WAHAI IBU,DAN BAPA PEJABAT DARI PADA KALIAN MEMBANGUN GEDUNG YANG SEBENERNYA TIDAK BERGUNA KENAPA GA DIBUAT TEMPAT YAN LEBIH BERMANFAAT AJA SIH? KAYA SEKOLAH YANG BERATARIF NASYARAKAT DAN BERTARAF INTERNASIONAL” mun gkin cuplikan ini ada yang baca pada pihak dpr,pejabat,mpr mungkin kalau bisa dilihatkan ke presiden hehehhe (ngarep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar