Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 07 Mei 2011

foto mesra sang briptu

Ketenaran adalah suatu hala yang diinginkan oleh setiap insane manusia hususnya di Indonesia . banyak orang yang cepat tenar dengan cara mengunggah vidionya di dunia maya! Yap, BRIPTU NORMAN, adalah salah satu orang yang mendapatkan hasil dari pengunggahan vidionya itu ke salah satu dunia maya.
Namun bagaikan pepatah makin tingi pohon menjulang pasti angin yang dihadapi olehnya makin besar. Akgir-akhir ini santer terdengar bahwa briptu norman mendapat suatu cambukan dari dunia maya yang hamper menjatuhkan namanya.
Foto-foto ciuman milik Pelantun lagu india itu tersebar luas di dunia maya. Namun menurut w sih wajar kalau di memiliki foto-foto ciuman atau adgan-adegan lain cz itu hak dia , mungkin itu hak dia untuk berekspresi di kamera. Namun mungkin karena dia polisi dan dia sekarang menjadi public figure . ke bebasan dia berekpresi di kamera dengan adegan yanng dia suka mungkin terkkekang. Apalagi wartawan-wartawan dan media-media osip di tanah air , berbicara kadang tanpa memilah-milih kata yang dia ucapkan di media.
Namun kembali kepada kalian , bagaimana menghadapi masalah ini , tapi sekali lai gw pendapat bahwa yaudalah terserah dia, foto-foto dia kenapa kita yang repot! Iya ga? Dia polisi? Dia artis? Dia pejabat? Dia mentri? SEMUA ADALAH HAK DIA UNTU MENGEKSPRESIKAN DIRINYA PADA KAMERA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar