Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 27 April 2013

TINTA PELANGI UNTUK SANG BUNDA PART 1


udah lama ga ngeblog, hahahha btw gw punya cerita baru nih. sebenernya ni cerita mau gw novelin tapi mau gw share dulu ke kalian ya guys n pleas comentnya silahkan di baca judulnye TINTA PELANGI UNTUK SANG BUNDA chekidot............


Latar belakang novel

Latar belakang ni novel sebenernya sih ga terlalu cetar membahana baday yang melewati katulistiwa dan nyasar di afrika selatan kaya mba princes SYAHRINI, kenapa gw bilang kaya gitu? Karena emang latar belakang novel ini just remember masa-masa sma gw dan anak-anak kelas gw yang begitu hina,kompak,setres bahkan ga lazim deh buat dibayangin! Pasti kalian nanya !kenapa nama ni buku tinta pelangi untuk sang bunda?
Kalian gausah banyak nanya deh soalnya, Disini bakal gw ceritain secara gambling gimna gw dan temen-temen gw  berhubungan secara asyik dengan yang namanya bunda, Ok!
By the way  dari pada gw nulis panjang lebar tentang ni latar belakang mending kalian baca sendiri aja ya!

Chekidotdotdotdotdotdotdotdotdot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar