Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 15 November 2011

 kami adalah kumpulan anak smp tapi itu dahulu karena kami sudah tida ababil lagi........... dan
inilah kami:
sofie: perhatian,lebay,gila,n ska ngomongn sebangsannya gajete kaya tora,bio,saga n lain"
puput: pundungan,pinter,gk pelit,n ska bingung milih jb,apa ec apakah mungkin milih uj?
abel: si bangsa lebay na suka korea ini guila buanget pa lagui kalau mau istrahat, manis,baik, n ceta kaya mega
mega: bangsal(bangsa lebay) juga ,baik,pinter,n kadang" ska pedes kalau ngomong
aii: baek,juydes,ska ngomongn hal yang sma yaitu sebangsa.a gajete.
raihan: silebay, yang kalau kesenggol,keinjek,ska pura" jatoh n pake gaya lebay
yudi:ikal,baik,paling lugu n sopan,n disukai ma iang
gw(kodok): katanya rempong,pelit n semua aj yang jeleknya ke gw

dan nama kita adalah SCC  dengan rumus e=sc2 dan e adalah senergi yang melambangkam kita jika bersatu akan membentuk energi yang tak bisa di tandingi dan  itulah sebuah nama untk kelompok kta. Yg berpersonilkan 6 orang anggota resmi dan 2 kaga tau kabarnya..
Lhr pas smester 2 blan 2010 awal thun..
Kta group yg dsenangi guru dan kadang dijauhi teman..
Kehangatan begtu terasa saat kta bermain di rmh anggota walwpun saya pria seorang.
Dsana kta kadang susah senang bersama tpi bnyak.a gw susah lo senang .gw senang lo susah;'D
tpi itulah yg membuat kta sadar apa arti pertmanan yg begtu dalam.. Dan di hari x-mass n new year yg sngt brbhagia "I MISS U GUYS" teman di sma tdaklah sebaik kalian walaupn ada beberapa yg sehati ma gw.... Dan sekali lagi gw kangen kalian......gw kalau inget kalian gw kangen banget hahahhaha i love u guys my friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar